Cara Menggabungkan Dua Objek Pada Blender

Apa yang sudah kulakukanSaya membuat objek Cube dengan modifier Subdivision Surface buat memodelkan spehere.Saya menciptakan objek berbentuk kubus yang tampak misalnya tongkat miring, relatif panjang.Apa yang ingin saya lakukan

Saya ingin menggabungkan ke 2 objek ini. Jadi aku ingin memiliki hanya satu objek – bola (penguncian kubus seperti a) menggunakan tongkat yang mencuat di satu sisi. Seharusnya terlihat misalnya kepala menggunakan tenggorokan menempel di bagian bawah.Bagaimana Saya Ingin MelakukannyaSaya tidak ingin menerapkan pengubah Permukaan Subdivisi – Saya ingin dapat mengedit objek gw nanti menggunakan baik.Saya nir ingin memiliki ruang antara tongkat & bola. Itu harus koheren.Itu harus dimungkinkan tanpa kesalahan artifisial. Semuanya wajibbaik.Pertanyaan aku

Bagaimana saya sanggup menggabungkan kedua objek ini dengan baik? Terima kasih. – Saya harap kentara apa yang ingin gw gambarkan.

Pada setiap objek Anda akan menentukan satu atau lebih wajah yg akan dihapus. Di antara paras-wajah ini akan ada koneksi Anda.

Pilih kedua objek dalam mode objek. Tekan Ctrl+Juntuk menggabungkan objek sebagai satu. Kemudian masuk ke mode edit dan ubah ke mode manipulasi paras.

Hapus paras-wajah yang akan bergabung. Pilih mereka & tekan X, ingat buat menghapus paras, bukan simpul.

Beralih balikke mode manipulasi Vertex. Gabung objek menggunakan memilih simpul yang sinkron menurut setiap objek & gunakan Funtuk menciptakan wajah baru. Sebagai contoh, dalam gambar pada bawah ini saya telah memilih dua simpul di bola & satu pada berbentuk kubus. Ketika aku menekan FBlender akan menciptakan paras segitiga baru di sana. Ini juga mendukung paha depan bila simpul menyebarkan bidang yang sama. Saya umumnya membatasi pemilihan titik dalam 3 atau empat titik dalam satu saat, saya cenderung berpikir aku memahami pada mana aku ingin wajah lebih baik daripada Blender. Namun Anda bisa mencoba menentukan seluruh simpul dan melihat apa yang Blender lakukan buat Anda.

Lanjutkan langkah sebelumnya sampai seluruh wajah bergabung.

apabila hasil dalam gambar memuaskan Anda, inilah cara gw mencapainya.Mengalirkan kubus awal satu kaliBuat kubus kedua & diskalakanMenambahkan booleanpengubah ke kubus pertama & memilihunionDipilih kubus kedua sebagai objek sasaran pengubahCtrl+P Atur kubus pertama menjadi induk menurut yang kedua sehingga keduanya berkecimpung beserta waktu memindahkan kubus pertamaTabMasuk ke mode edit pada kubus kedua, Apilih semua dan dalam Npanel properti saya set Mean Creaseke 1. Ini membuat subsurf kedua (lihat langkah 8 pada bawah) “biarkan” tongkatHTutup kubus ke 2. Beberapa kali ini mengakibatkan pengubah menjadi gundah dan tongkat menyembunyikan sama sekali, namun memindahkan kubus pertama wajibmenyegarkan tampilan.Menambahkan satu dtk di subsurfbawah boolean. Ini sahih-benar menggabungkan objek sehingga kebutuhan kedua Anda terpenuhi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *