Sejarah Awal Free Fire Pada Saat Berdiri

Bagi yang Belum Tahu, Ini Cara Dapat Bonus Item di Free Fire ! - UPOINT.ID

Siapa yang tidak tahu dengan salah satu game yang sering sekali dimainkan khususnya oleh anak-anak yang berusia antara 8-15 tahun ini, yap apa lagi kalau bukan game Free Fire. Free Fire adalah salah satu game battle royale paling terkenal di Indonesia. Bahkan, mampu mengalahkan PUBG Mobile yang terbilang memiliki grafis yang lebih memukau. Kelebihan Free Fire sendiri adalah sangat ringan sekali untuk dimainkan.

Bahkan, HP kentang pun bisa memainkan Free Fire. Inilah yang menjadi kunci kesuksesan Free Fire selama ini. Berbicara mengenai game Free Fire, apakah kalian tahu cerita utama dan sejarah awal game besutan Garena ini? Ya, mungkin sebagian dari kalian belum mengetahui cerita utama dan sejarah game Free Fire.

Oleh karenanya, mari kita bahas mengenai cerita utama dan sejarah free fire yang mungkin kalian belum tahu. Untuk pembukaan, apakah kalian pernah berpikir satu kumpulan pemain di satukan dalam satu pulau kemudian diwajibkan untuk membunuh satu sama lain?

Lalu, mengapa tidak ada polisi atau hukum yang tegas dalam pulau tersebut sehingga kalian bisa membunuh orang? Nah, cerita utama Free Fire sendiri adalah ada sekelompok orang dari latar belakang yang berbeda dan ditangkap oleh organisasi “FF”. Organisasi misterius yang bernama FF ini melakukan eksperimen dan menghilangkan ingatan dan memodifikasi genetik mereka.

Ingat character fragment? Ternyata karakter fragment berisikan informasi – informasi mengenai karakter yang telah hilang. Oleh karena itu, semakin banyak kalian memainkan karakter tersebut, maka semakin banyak ingatan yang akan pulih juga. Nah

Apakah kalian tahu? Free Fire sendiri diluncurkan oleh Garena pada tanggal 11 Agustus 2017 lalu. Game ini sendiri adalah game besutan 11dots Studio di Vietnam dan Garena adalah publisher Free Fire di Indonesia. Lalu, pada 27 September 2017, Alpha test untuk Free Fire dibuka dan dapat dimainkan beberapa pemain saja.

Para pemain diminta untuk melakukan feedback sehingga developer dapat melakukan revisi game sehingga game bisa menjadi lebih baik. Closed Beta sendiri dilakukan di 6 negara langsung yaitu di Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia, Filipina dan juga Indonesia. Setelah tahap beta, Garena tidak langsung merilis Free Fire. Garena sendiri baru merilis Free Fire tepat pada tanggal 15 Januari 2018.

Setelah mengetahui hal di atas, sebenarnya senjata apa saja yang digunakan dalam permainan ini?

  1. Groza – Assault Rifle

Di urutan pertama dalam daftar ini adalah senjata dengan damage yang sakit yaitu Groza. Senjata ini memiliki banyak kelebihan mulai dari damage yang terbesar dari deretan senjata Assault Rifle sehingga senjata ini sangat ditakuti oleh para pemain.

Kekurangan dari senjata ini sendiri yaitu memiliki recoil yang cukup besar sehingga lumayan sulit dikendalikan. Untuk mengatasi hal tersebut kalian bisa berlatih agar bisa mengendalikan senjata ini.

 

  1. AK47 – Assault Rifle

Senjata dengan nama AK47 menjadi senjata Assault Riflle dengan damage yang tinggi. Senjata ini juga dapat memberikan kerusakan sebesar 61 dan membuatnya paling sering digunakan oleh banyak pemain Free Fire.

Walaupun memiliki damage yang tinggi, recoil untuk senjata ini juga tinggi. Jadi pelurumu bisa saja tidak tepat sasaran jika tidak menggunakannya dengan benar.

 

  1. AWM – Sniper Rifle

Senjata terbaik Free Fire selanjutnya adalah AWM. Siapa yang tidak kenal dengan senjata yang satu ini. Senjata ini merupakan salah satu senjata yang paling mematikan, kalian juga dapat membunuh lawanmu dengan senjata ini dengan hanya sekali tembak saja.

 

Karena terlalu kuat, senjata ini biasanya hanya bisa kita dapatkan melalui air drop. Saat menggunakan senjata ini juga perlu sedikit kesabaran saat melepaskan tembakan agar bidikan yang dituju tidak meleset.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *