Rekaman CCTV Kamera taksi Mengurangi Kejahatan

Tidak ada yang lebih buruk daripada merasa terancam di tempat kerja Anda sendiri. Tetapi bagaimana jika tempat kerja Anda adalah taksi Anda? Penelitian baru menunjukkan bahwa rekaman CCTV kamera taksi baru benar-benar mengurangi kejahatan dan karenanya membuat Anda tetap aman.

Bayangkan adegannya. Anda keluar dari klub malam dengan sekelompok teman perempuan Anda. Anda memutuskan bahwa hal terbaik untuk dilakukan adalah berjalan ke pangkalan taksi terdekat dan mendapatkan taksi bersama. Dengan cara itu Anda dapat menghemat sedikit uang dan Anda dapat tertawa terbahak-bahak dalam perjalanan pulang. Salah satu teman Anda sedang tidak enak badan, tetapi dia mungkin hanya membutuhkan tempat tidurnya sehingga Anda harus membawanya pulang sesegera mungkin. Anda sampai ke pangkalan taksi dan ada satu yang menunggu. Teman buruk Anda tidak ingin naik taksi, tetapi setelah 10 menit bujukan, Anda berhasil mendapatkannya. Sepanjang perjalanan pulang Anda mengisi pengemudi dengan cerita malam dan lagu-lagu yang Anda nyanyikan. Setelah Anda membayar tagihan Anda pikir Anda telah pendek berubah. Anda yakin Anda memiliki dua puluh di dompet Anda dan sopir memberi Anda kembalian dari sepuluh. Ini dapat dimengerti membuat frustrasi dan baru setelah Anda memberinya seteguk yang nyata dan mengancamnya, Anda ingat bahwa Anda menggunakan dua puluh Anda untuk minuman terakhir.

Cerita ini mungkin tampak aneh bagi Anda, tetapi bagi sopir taksi, itu adalah jenis pelecehan yang dia dapatkan setiap malam, terkadang beberapa kali dalam semalam. Untungnya kelompok gadis ini tidak melakukan kekerasan seperti kebanyakan gadis lainnya. Dalam situasi seperti ini, pengemudi taksi harus merasa aman dan terlindungi itulah sebabnya CCTV di dalam kabin diciptakan. CCTV di dalam kabin adalah sistem perekaman yang memungkinkan Anda untuk memantau dan merekam semua yang terjadi di taksi Anda dari sudut pandang penumpang dan pengemudi. Anda dapat menggunakan sistem ini untuk mengingatkan penumpang bahwa mereka sedang dipantau (yang sering kali mendorong perilaku yang baik) dan juga jika perlu, Anda akan menggunakan video sebagai bukti.

Tidak perlu merasa terancam di tempat kerja Anda sendiri dan meskipun Anda tahu risiko menjadi sopir taksi, itu tidak berarti bahwa mereka pantas mendapatkannya. Mengapa tidak melihat ke CCTV taksi dan melihat apa yang dapat Anda lakukan untuk menjaga Anda dan penumpang Anda tetap aman. Itu tidak membutuhkan biaya yang mahal dan Anda tidak dapat memberi harga pada keselamatan atau keamanan jadi jangan tunda lagi.

Sumber Artikel: toko cctv pekanbaru