Dari Mana Bedbugs Berasal

 

Mari kita mulai dengan mengatakan mayoritas rumah hari ini belum pernah melihat bedbug

Sebelum bedbug Perang Dunia Kedua, infestasi sangat umum. Kemudian pada awal 1940-an insektisida DDT yang sangat kuat dikembangkan. Itu memiliki tingkat pembunuhan yang sangat baik untuk kutu busuk. Mereka semua menghilang, kecuali Asia, Afrika dan Eropa Timur. Namun, seiring waktu penggunaan DDT yang produktif menyebabkan masalah lingkungan yang merugikan yang menyebabkan pelarangan penggunaannya.

 

Infestasi baru dimulai

Dalam dua puluh tahun terakhir, bedbugs telah membuat comeback yang kuat. Terutama, di sini di Amerika Serikat karena imigrasi dan perjalanan internasional. Selain itu perubahan yang diamanatkan oleh EPA dalam penggunaan dan praktik pengendalian hama telah berkontribusi pada kebangkitan.

Kutu busuk tampaknya muncul hampir di mana-mana, rumah kita, hotel, Motel, fasilitas kesehatan, teater, asrama, sekolah dan bahkan di taksi, bus dan maskapai penerbangan. Kandidat lain yang mungkin untuk kutu busuk adalah pembersih lokal anda, penyewaan furnitur dan gedung perkantoran.

Mereka ada di mana-mana; mereka ada di mana-mana seperti yang mereka katakan

Tampaknya bedbug telah berkembang menjadi hitchhiker yang sangat efektif. Mudah bepergian dalam atau di bagasi dan pakaian akhirnya tiba di tempat tujuan mereka di mana mereka mengambil tempat tinggal di karpet, tempat tidur, seprai, selimut dan furnitur.

Ini adalah masalah nyata dan mahal untuk hotel, motel, dan apartemen, di mana pergantian penghuninya konstan. Karena kutu busuk kecil dan telurnya lebih kecil, mereka tidak terlihat.

Ketika bedbugs Jasa Pembasmi Kutu Makassar menemukan jalan mereka ke sebuah bangunan mereka dengan mudah menyebar ke seluruh bangunan dengan merangkak atau mengambil naik pada seseorang. Tidak seperti kecoa yang memakan kotoran, kutu busuk tidak peduli dengan kebersihan lingkungannya. Akibatnya, Anda akan menemukan mereka di terbersih rumah, apartemen dan hotel yang memiliki pasokan besar dan terus host berdarah panas.

Ketika membeli furnitur bekas seperti sofa, kursi cinta, kursi dan tempat tidur berhati-hati karena mereka adalah sumber transportasi bagi kutu busuk untuk naik ke rumah Anda.

Infestasi dimulai dengan kutu busuk yang hidup sebagai kelompok yang tersembunyi di tempat tidur atau tempat tidur.

Saat infestasi tumbuh, mereka akan memindahkan habitatnya ke daerah selain tempat tidur atau tempat tidur yang membuat deteksi menjadi lebih sulit.

Tempat favorit untuk kutu busuk adalah sofa, sofa, atau kursi santai yang penuh dengan kentang sofa manusia yang menonton televisi. Mereka harus bisa memberi makan tanpa gangguan selama beberapa jam atau sampai Jay Leno datang.

Mereka biasanya bersembunyi di jumbai jahitan dan celah-celah sofa, sofa atau kursi. Kembali ke kamar tidur, periksa malam berdiri dan meja rias dalam ke luar. Periksa apakah ada retakan pada cetakan, tepi karpet dari dinding ke dinding, di belakang gambar, pelat sakelar, jam, dan sebagainya. Periksa barang-barang lemari, terutama ruang yang berantakan, di dalam telepon, televisi, dan detektor asap. Ingat, mereka bisa tinggal di mana saja.

Ketika Anda bepergian dan check-in ke Hotel, cari kutu busuk di seprai dan di lapisan kasur. Jika Anda menemukan sesuatu yang mencurigakan, mintalah kamar lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *