Yuk, Simak Harga All New Avanza 2022 dengan Fitur yang Semakin Canggih

Toyota telah resmi melucurkan All New Toyota Avanza yang memasuki generasi ke tiga. Mobil sejuta umat ini telah dirombak total menjadi Avanza 2022 yang baru, sehingga berbeda dengan mobil generasi yang sebelumnya. Salah satunya adalah dengan mengusung penggerak roda depan atau FWD. selain itu, pada sisi eksterior dan interior juga telah mengalami perubahan.

Sedangkan harga mobil Avanza ini, Toyota menjual All New Toyota Avanza ini mulai dari harga Rp. 206.200.000,- sampai Rp. 264.400.000,-. Namun harga tersebut berlaku On The Road DKI Jakarta dan harga tersebut masih berlaku insentif PPnBM sampai Desember 2021. Dan harga ini mungkin akan berbeda di daerah yang lain.

Toyota All New Avanza 2022 memiliki beberapa pilihan, mulai dari mesin 1.300 cc sampai 1.500 cc. Pilihan transmisinya yaitu manual dan CVT, bahkan Avanza 1.5 G CVT ada versi Toyota Safety Sense (TSS), fitur canggih dari Toyota yang membuat berkendara lebih aman dan nyaman.

Apa saja yang terbaru dari All New Avanza ini? Dari segi tampilan, All New Toyota Avanza 2022 hadir dengan desain yang benar-benar baru dan beda dengan generasi sebelumnya. Sehingga tidak tampil seperti low MPV. Toyota menampilkan nuansa yang canggih dan dinamis. All New Avanza 2022, memiliki panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi 1.700 mm, sedangkan wheelbase  2.750 mm. Dimensi baru yang lebih lebar dan panjang ini, membuat All New Avanza mampu menghadirkan 7 seaters yang lebih nyaman dan luas.

Untuk bagian interiornya, Toyota menyebut jarak antara penumpang pada baris pertama dan kedua pada All New Avanza adalah 980 mm. Sementara jarak antara pemumpang baris kedua dan baris ketiga adalah 700 mm. Gerak maju mundur 240 mm pada kursi baris kedua yang dipadu dengan lebar mobil yang ditambah 70 mm, memastikan 7 penumpang dapat duduk dan berinteraksi dengan nyaman.

Selain itu, All New Avanza juga dirancang untuk memiliki konfigurasi yang fleksibel sesuai kebutuhan pengguna. Bahkan jok All New Avanza dapat disesuaikan menjadi New Pleasant Long Sofa Mode untuk memberikan ruang yang nyaman bagi seluruh anggota keluarga,

Tidak cukup hanya itu saja, All New Avanza juga memiliki fitur yang canggih, yang biasanya ada di mobil-mobil mahal.  Toyota telah menghadirkan fitur keselamatan seperti Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist menjadi standar baru. All New Avanza juga dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Fitur Brake Distribution (EFBD) dan Brake Assist (BA).  Dengan demikian penumpang dapat lebih nyaman saat berkendara dengan All New Avanza 2022.

Pabrikan juga melengkapinya dengan fitur koneksi ke ponsel pintar, sehingga bisa menggunakan fungsi Find My Car dan Geofencing untuk mendeteksi pergerakan mobil. Fitur ini juga sudah ditambahkan pada generasi terbaru Toyota Camry.

Toyota All New Avanza hadir dengan lima warna pilihan utama yaitu Purplish Silver, Gray Metallic, Black Metallic, Silver Mica Metallic dan White. Tentunya warna-warna ini akan cocok digunakan dalam segala kondisi.

Untuk mengetahui harga All New Avanza 2022 sebenarnya bisa dilakukan secara langsung dengan memeriksa situs resmi Toyota. Tentu, mungkin saja terdapat perubahan harga yang terjadi tanpa pemberitahuan. Untuk itu, selalu pantau harga resminya melalui situs tersebut, dan dapatkan perkembangan terbarunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *