10 Tips Membeli Blender Yg Cocok Buat Anda

Home  »  Keterampilan   »   10 Tips Membeli Blender yg Cocok untuk Anda

By Tim Olvista On Juni 19, 2012 In Keterampilan 

Blender merupakan alat dapur terbaru yang serbaguna contohnya buat membuat juz butir atau jus sayur, menghaluskan bumbu masak, menghaluskan kuliner bayi, dsb. Dewasa ini blender tersedia pada pasaran dengan beragam, merek, kapasitas, daya listrik, dan fitur-fitur khusus. Jika anda galau untuk membeli blender yang cocok buat anda, tips berikut bisa memandu anda memilih blender yg sinkron kebutuhan anda.

1. Kapasitas Jug Jug atau gelas tuang atau tangki blender merupakan tempat buat menampung bahan yang akan diblender. Pada umumnya kapasitas jug menentukan harga & besarnya daya listrik yg dipakai. apabila anda jarang menggunakan blender buat mengolah kuliner pada jumlah besar , anda nir wajibmemiliki blender dengan kapasitas yang terlalu akbar. Anda tetap bisa menghaluskan bahan yg poly dengan beberapa kali proses memakai blender yang berkapasitas lebih mini.

dua. Daya Listrik Daya listrik yang digunakan memperlihatkan kekuatan torsi & kecepatan putar pisau blender. Pada umumnya blender hanya dioperasikan selama 1/2 mnt hingga 2 mnt. Anda nir akan menerima perbedaan signifikan dalam waktu proses. Pertimbangkan untuk menghemat listrik terutama apabila daya terpasang pada rumah nir cujup akbar buat mengoperasukan beberapa indera listrik bersamaan.

3. HargaUntuk merek yang sama harga blender bergantung pada kapasitas volume, kekuatan putaran pisau dan kelengkapan fungsi dan asesoris. Jika anda nir memilih anggaran, anda akan sangat gampang tergiur buat membeli blender mahal & mewah menggunakan banyak sekali fitur yang tidak anda perlukan.

4. MaterialGelas masukkan atau jug terbuat menurut kaca atau plastik. Dewasa ini jug plastik lebih disukai lantaran lebih ringan & anti pecah. Beberapa produk memakai stainless steel sebagai tempat tinggalblender (tempat tinggalmotor). Dari segi penampilan bahan ini membuat blender terlihat mewah, tetapi sebenarnya fungsinya sama saja.

lima. DesainDesain rumah blender dan jug blender usahakan yang relatif kokoh, tebal & nir bergetar waktu blender dioperasikan. Bentuk desain jug wajibmudah dibersihkan.

6. Mangkok Penggiling BumbuBlender yg memadai buat keperluan dapur harus punya mangkok spesifik buat menggiling bumbu. Bumbu kuliner acapkali berupa bahan kering atau bijian yang minidan keras.

7. Merek, Model, & WarnaSetelah pertimbangan spesifikasi teknis telah dipenuhi, Saatnya memilih merek, contoh, dan rona. Untuk hal ini sepenuhnya terserah preferensi (kesukaan anda).

8. Pendapat KonsumenAda baiknya meminta pendapat saudara atau teman atau tetangga mengenai pengalaman mereka menggunakan blender dengan merek dan tipe eksklusif.

9. Layanan Purna JualBelilah produk yang memiliki garansi dan layanan purna jual. Umumnya pembuat merek terkenal  sudah memiliki tempat-loka servis dan layanan purna jual resmi.

10. Bandingkan Harga & TawarBandingkan harga blender yang anda minati melalui kunjungan ke toko atau situs penjualan online. Kadang-kadang membeli secara online bisa lebih murah (tapi hitung pula ongkos kirimnya). Jangan lupa menawar atau meminta bonus sebelum membeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *